Follow me on twitter!

Sunday 12 February 2012

Rasisme Warga Israel Terhadap Warga Arab dan Kristen Palestina


----------Sponsored Link----------


*Klik gambar untuk memperbesar*



Ekstrimis Yahudi menyemprotkan slogan rasis anti-Arab di dinding sekolah campuran di Beit Safafa, Yerusalem timur pada hari Selasa  (07/02/2012).


"Matilah Arab", dan "Kahane benar" disemprotkan dalam bahasa Ibrani di dinding sekolah, seperti yang disebutkan radio Israel Reshet.


Baik murid Yahudi maupun Palestina menghadiri sekolah yang terletak di antara Beit Safafa dan  daerah Yahudi Katamon.


Meir Kahane pendiri partai sayap kanan, Partai Kach. Partai ini telah dilarang atas UU anti-terorisme Israel.


Baruch Goldstein, seorang warga negara Israel-Amerika yang membunuh 29 orang Palestina pada pembantaian Hebron 1994, adalah pengikut Kahane.


Berikut dokumentasinya:









Sebuah mobil dengan graffiti dalam bahasa Ibrani bertuliskan "Yesus mati" terlihat diluar Biara Salib Yunani Ortodoks di Yerusalem pada 7 Februari 2012.
Seorang pendeta Yunani Ortodoks berjalan ke arah mobil dan membaca graffiti Ibrani.
Sebuah mobil dengan graffiti Ibrani yang bertuliskan "Orang Yunani pergi keluar!"
Pendeta dan biarawati berdiri diluar 'Biara Salib'  setelah mobil tersebut dicoret. Biara yang dibangun ditempat yang biasa diadakan tradisi memegang pohon dari kayu Salib Yesus dibuat, telah dirusak dengan graffiti bertuliskan 'keunggulan' pemukim Yahudi militan.
Polisi Israel berdiri dengan pendeta di samping mobil yang telah dicoret dengan graffiti Ibrani di luar 'Biara Salib'.
Belum cukup dengan graffiti, warga rasis Israel seringkali menghina golongan lain yang berbeda dengan mereka. Dengan keangkuhan mereka, memandang rendah pada orang lain yang 'tidak sama' dengan mereka.


1. Pemukin Israel sesumbar dan mengejek bagaimana "Yesus telah dibunuh orangYahudi"




2. Mengejek Yesus di televisi



Umat Kristiani menderita penjajahan yang sama dengan apa yang dirasakan warga Palestina lainnya yang dijajah atas paham (ideologi) Zionisme dan kebijaknnya. Sebagaimana warga Yahudi yang mendukung koeksistensi dengan warga Palestina, seperti Neturei Karta anggota Yahudi Ortodoks, rabbi pun bahkan juga dijadikan target. Lihat video di bawah ini:

Video: Preman Zionis Israel memukuli dan menggunakan taser (penyetrum) pada anggota keyakinan Yahudi Ortodoks, Neturei Karta.



Mari belajar tentang koeksistensi dari mereka, bagaimana kemanusiaan harus diutamakan dalam melawan penjajahan fasis!

Pemuka agama Palestina



Bersatu melawan paham fasis Zionisme

Referensi:

http://occupiedpalestine.wordpress.com/2012/02/07/savage-israeli-settlers-displaying-their-intelligence-morals-again-in-pictures/# Indonesia anti zionist, kristen di palestina, kristen palestina, penjajahan palestina, konflik yahudi arab di yerusalem

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru

Followers